Season Preview Liverpool – Penantang Nomor 1

Season Preview Liverpool - Penantang Nomor 1

Upaya Manchester City untuk mempertahankan trofi di Premier League 2018/19 bakalan begitu ketat. Para saingan bakal kompetitif. Buat sang jawara, Liverpool ialah ancaman besar.

Liverpool kompetisi musim ini patut diakui jadi penantang nomor 1 untuk titel jawara liga. The Reds, yang enggak 1 kali pun juara di masa Premier League, dipandang mempunyai setiap yang diperlukan untuk berdiri di pucuk.

Tim asuhan Jurgen Klopp bermain istimewa musim kemarin. Seperti artikel Liga Champions yang dapat kita baca, mereka finis empat besar, sekaligus menembus menuju ke partai puncak Liga Champions tetapi enggak mampu bertindak sebagai pemenang sehabis dihajar Real Madrid pada pertandingan pemungkas.

Liverpool menyongsong kompetisi musim ini dengan antusias. Tulang punggung-tulang punggung skuat, terlebih trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah senantiasa terjaga keutuhannya. Selanjutnya, petinggi kesebelasan jua sempat merekrut bala bantuan-bala bantuan terbaru yang dibutuhkan untuk menjadikan skuat menjadi sedikit lebih kompetitif, baik di panggung domestic atau pun Eropa.

Bintang yang beroperasi sebagai gelandang bertahan Fabinho didatangkan dari AS Monaco senilai 43 juta Pounds. Bintang yang beroperasi sebagai gelandang tengah Naby Keita datang dari Leipzig dengan biaya transfer 52,tujuh juta Poundsterling. Pemain yang beroperasi di posisi sayap Xherdan Shaqiri diboyong dari Stoke City senilai 13, lima juta Pounds. Paling spektakuler menurut berita transfer pemain bola, Alisson Becker didatangkan dengan tarif £65 juta yang notabene rekor transfer untuk keeper.

Liverpool sungguh-sungguh didalam mempersiapkan diri untuk kompetisi musim yang terbaru. Problem di barisan keeper, yang musim sebelumnya bertindak sebagai satu diantara sejumlah titik lemah Liverpool dan menjadikan mereka menelan kekalahan dalam bentrokan final Liga Champions, dapat dikatakan berhasil teratasi dengan penandatanganan Alisson dari Roma.

Musim sebelumnya, Liverpool ialah pemilik satu diantara sejumlah barisan ujung tombak yang begitu sadis. Kompetisi musim ini, dengan keseimbangan antarlini yang sedikit lebih perfect, The Reds mampu bertindak sebagai ancaman yang setingkat lebih besar buat para saingan, terlebih sang pemenang bertahan.

Yang Pantas Diperhatikan – Naby Keita – Penulis prediksi bola mengatakan 3 dari 4 bintang baru Liverpool dipercaya bakalan segera memperoleh pos di starting XI. Alisson jadi benteng teranyar, Fabinho jadi pelindung sektor lini bertahan, dan Keita jadi penghubung antarlini di posisi central.

Keita ialah tipe box-to-box sentral midfielder yang dinamis, yang penampilannya disamakan dengan Kante dan Deco. Dribbling, passing, through ball dan long shot ialah 2-3 atribut paling hebat yang dirinya punya.

Musim sebelumnya, Keita memang enggak bermain bagus di Bundesliga. Tetapi dirinya masih dapat mencatatkan 6 skor dan 5 operan didalam 27 kinerja.

Penandatanganan pesepakbola 23 tahun berdarah Guinea ini telah diperkenalkan pada 28 Agustus 2017, tetapi dirinya baru bersatu dengan Liverpool pada satu Juli 2018. Dirinya saat ini harus memperlihatkan bila penantian tersebut enggak sia-sia.

Pemain baru Paling hebat – Alisson – Loris Karius tampaknya telah ‘rusak’ lantaran kekeliruan ganda yang dirinya perbuat dalam bentrokan final Liga Champions. Banyak error lagi-lagi mewarnai permainannya di pra musim. Masih dari berita Bola yang sama melaporkan, Liverpool enggak buang-buang waktu untuk mendatangkan keeper terbaru.

Alisson diboyong dengan rekor transfer untuk sosok keeper. Tetapi tarif semahal tersebut dipandang begitu patut untuk talentanya.

Sejauh musim sebelumnya, Alisson mencatatkan total 155 penyelamatan di segala kompetisi. Hal tersebut 76, lima persen dari angka sepakan yang dihadapinya. Luar biasanya, enggak sempat dirinya mengerjakan kekeliruan yang mengakibatkan skor musuh (error leading to goal).

Di Serie A, Alisson mencatatkan 109 penyelamatan. Rasio penyelamatannya menyentuh 17, tiga persen, teratas ke-3 di 5 liga papan atas Eropa kompetisi musim 2017/18. Dirinya sekadar menelan kekalahan dari Jan Oblak (Atletico Madrid) serta David De Gea (Manchester United).

Alisson ialah penandatanganan terkrusial Liverpool jendela transfer musim panas ini menurut livescore Liga Champions terupdate, sesosok keeper papan atas yang sungguh-sungguh diinginkan untuk menciptakan The Reds bertindak sebagai penantang serius.

Barisan Lemah – Virgil van Dijk ialah defender central solid yang hampir enggak mempunyai kelemahan besar. Hanya sayang, dirinya enggak mempunyai partner yang sungguh-sungguh berbakat untuk mengawal barisan belakang skuatnya.

Dejan Lovren diperbolehkan saja beranggapan bila dia ialah satu diantara sejumlah defender paling hebat di planet ini. Hanya nyatanya seperti laporan Liga Inggris ini, dirinya enggak lumayan keren untuk skuat yang mengincar titel pemenang.

Lovren memang turut serta menghantarkan Kroasia menuju ke partai puncak Piala Dunia 2018. Tetapi lini bertahan luar biasa Kroasia lahir lebih berkat permainan istimewa sang partner Domagoj Vida.

Alternatif yang lain, Joel Matip, ada masalah serius dengan cedera. Hal tersebut mengartikan bahwa, Klopp enggak kekurangan alternatif defender tengah berbakat untuk dijadikan sebagai partner Van Dijk di barisan belakang. Ini mampu bertindak sebagai kelemahan Liverpool, tetapi masih mampu dicari pemecahnya sebelum masuk fase ke-2.

Prediksi – Didalam permainan paling baiknya, Liverpool dapat membantai skuat manapun. Tetapi Liverpool enggak jarang diciptakan menderita waktu bersua dengan musuh yang total bertahan, kayak Burnley, Swansea dan West Brom musim sebelumnya.

Rival-rival memang sempat berbenah, tetapi Liverpool kompetisi musim ini mempunyai kesebelasan yang sedikit lebih menjanjikan.

Kemunculan Shaqiri kasih Klopp pemain variasi untuk forward line, dan Keita mampu kasih dimensi yang sedikit lebih luas pada skema serangan. Kekhawatiran pada barisan keeper jua telah menghilang.

Liverpool kompetisi musim ini dipandang mempunyai peluang begitu keren untuk memperoleh titel pemenang nya yang ke 1 di masa Premier League.

Gattuso Cemburu dengan Gaya Football Barcelona

Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso enggak menyembunyikan kekagumannya pada penampilan Barcelona waktu ke-2 kubu bersua di kompetisi International Champions Cup (ICC), Minggu (5/8) WIB. Milan mampu memenangkan pertandingan tipis 1-0 di permainan ini.

Seperti laporan dari livescore online yang kami terima, satu-satunya skor di permainan tersebut terlahir dari kaki Andre Silva pada menit 90+3. Gattuso jua mengklaim bahagia dengan kinerja pasukannya. Meski demikian, dirinya pun merasa iri menonton gaya bertanding Barca yang mengagumkan.

Gattuso mengklaim bahagia dengan kemenangan ini walaupun secara penampilan sebetulnya dirinya menaksir Milan merasakan sedikit kemunduran. Dirinya jua turut serta memberi pujian kinerja keren Andre Silva.

Dikatakannya, walaupun Barca dipenuhi beberapa pemain yang mirip bocah, Gattuso masih terus beranggapan mereka dapat bertanding dengan mengagumkan. Dirinya memberi pujian pemain-pemain muda Barcelona yang menyentuh bola dengan cantik.

“Meski Barca mempunyai pesepakbola yang mirip bocah, mereka menyentuh bola dengan begitu mengagumkan,” cetus Gattuso ditulis dari fourfourtwo dan kami lansir dari berita Piala Dunia terupdate.

“Hal itu seperti keindahan sejatinya dari football. Mirip puisi. Hal tersebut ialah hal yang enggak mampu kau replika dan tempel. Ini sesuatu yang membutuhkan periode lebih dari satu tahun. Itu cara mereka merasakan partai. Aku lumayan iri dengan model bertanding Barcelona.”

Di samping itu, Gattuso pun memberi pujian talenta Andre Silva. Dirinya optimis penyerang keturunan Portugal tersebut ialah pesepakbola krusial didalam klubnya. Walaupun musim sebelumnya menderita, Gattuso optimis Andre Silva mampu memperoleh balik lagi penampilan paling baiknya kompetisi musim ini.

“Andre Silva ialah pesepakbola vital. Dirinya mengarungi kompetisi musim yang bermasalah tahun sebelumnya tapi dirinya masih muda dan tetap punya ruang untuk membaik.”

“Ia latihan keras, dirinya sewajarnya membuat skor terus menerus,” tukas Gattuso.

Leave a Reply

Your email address will not be published.