Legenda Setan Merah Berikan Tips Cara Hentikan Eden Hazard

 

Legenda Setan Merah Berikan Tips Cara Hentikan Eden Hazard

Mantan pemain bertahan tengah Manchester United, Wes Brown, mengakui punya resep guna mengunci laju pemain Chelsea, Eden Hazard.

Manchester United bakal bertandang menuju kamp Chelsea, Stadion Stamford Bridge, di dalam laga weekend ke 9 Liga Inggris di Sabtu (20/10/2018) pukul 18. 30 WIB.

Wes Brown juga mulai mewanti-wanti bintang-bintang Manchester United supaya mewaspadai pemain Chelsea, Eden Hazard.

Seperti dilansir Brown, Eden Hazard tenar amat gesit, licin, serta dapat menyarangkan goal. Kategori bintang yang dia rasa punya kemiripan bersama kapten Barcelona, Lionel Messi.

Nah, jam terbang melawan Messi membikin Brown memiliki jalan keluar untuk deretan penggawa belakang Manchester United buat menangani bintang menurut Eden Hazard.

Yaitu dengan melakukan man-marking alias pengawalan ketat sebagaimana saat dia meredam performa Messi di semi-final Liga Champions dekade silam.

“Saya senang dengan gagasan man-marking, aku juga ingat saat Sir Alex Ferguson mendesak aku melaksanakannya buat melawan Messi dan Barcelona, ” tutur Wes Brown dilansir BolaSport. com melalui situs web tim.

Aku kira ini sederhana. Makin sedikit Hazard mendapat bola, makin kecil juga ancaman yang dia beri. Jadi apabila ada seseorang yang menekannya sejak dini, maka saya harap dia hanya (bisa) mengumpan atau mendapat tackle, ” katanya.

Seperti dilansir lelaki yang memperkuat Kesebelasan Setan Merah dalam kurun 1996-2011 itu, man-marking merupakan taktik yang baik untuk dilaksanakan Man United.

Dia memandang begitu sebab menganggap jika Eden Hazard lumayan mematikan.

Maklum, leader tim nasional Belgia ini untuk sedangkan memuncaki lis pencipta goal Liga Inggris dengan tujuh lesakan via delapan penampilan.

Bintang 27 musim ini juga menggondol piala Pemain Terbaik Liga Inggris bulan September 2018, setelah menyarangkan lima goal selama bulan itu.

“Saya takkan menyatakan jika Hazard merupakan Messi, namun dia mengawali kampanye musim ini dengan amat bagus, ” tutur lulusan akademi The Red Devils itu.

“Ia merupakan satu dari sekian banyak bintang elit di Liga Inggris. Dia merupakan ancaman yang sudah pasti dan jelas, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.