Dortmund Butuh Malam Sempurna untuk Balikkan Situasi

Misi sulit diusung Borussia Dortmund kala melawan Tottenham Hotspur di leg II babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB. Juru tak-tik, Lucien Favre tidak membantah hal tersebut. Ia mengatakan cuma satu malam perfect yang bisa meloloskan kesebelasannya.

Malam sempurna yang dimaksud Lucien Favre pastinya penampilan mengesankan dari anak-anak asuhnya kala melawan Tottenham. Di samping tidak diperkenankan kemasukan, Marco Reus dan kawan-kawan jua seharusnya bisa memberondong gawang lawan dengan tendangan-tendangan berbahaya.

“Kami paham laga mendatang bakal amat sukar, namun kita tidak pernah paham apa yang bakal terjadi, ” kata Lucien Favre.

Juru tak-tik yang pernah melatih Borussia Moenchengladbach ini melanjutkan, “Kami seharusnya cerdas, bisa sampai puncak performa, serta seharusnya menyarangkan gol-gol di kala yang tepat. Jika mereka menyarangkan goal, kondisi bakal bertambah sulit. Tapi, semua pemain memiliki kepercayaan tinggi. ”

Di mata juru tak-tik berusia 61 tahun ini, tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi mereka bakal berlaga di markas sendiri, Stadion Signal Iduna. Jika bisa memperlihatkan performa paling baik, Dortmund bakal bisa membalikkan kondisi serta melaju menuju perempat-final.

“Kami seharusnya memperlihatkan penampilan paling baik. Laga mendatang amat sulit, namun tidak ada yang mustahil. Kami paham kami bisa menyarangkan banyak goal, namun kami seharusnya cerdas di dalam main. Kami seharusnya hati-hati di dalam berbuat serangan, ” tutur Lucien Favre sedang.

Tentang magi Signal Iduna Park, Lucien Favre menyatakan, “Kami sudah memainkan banyak laga di stadion itu. Di sini, kami sudah menuliskan history serta kami ada di tempat guna mewujudkan satu kemustahilan. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published.