5 Pesepakbola Asing Yang paling baik di Real Madrid

Sebagai satu-satunya klub terbaik di internasional, Real Madrid mempunyai sejumlah legenda sepakbola yang sempat mengenakan jersey putih. Disamping pernah diperkuat pemain Spanyol terbaik, Madrid juga mempunyai banyak pemain asing bertatalenta yang memberi kontribusi raksasa buat kesuksesan klub. Madrid sudah sepantasnya tidak pernah khawatir menghabiskan biaya besar pada bursa transfer untuk menarik pemain terbaik baik domestic maupun asing. Untuk menyeleksi para pemain asing terpasti yang pernah membela Madrid memang bukan tugas yg mudah. Dan inilah sejumlah informasi berita bola khusus untuk mengekspos pemain asing di Real Madrid.

  1. Salah satu pemain terpasti dalam sepakbola, pelatih Nyata Madrid ini menghiasi La Liga Spanyol dengan penampilan ajaibnya. Bagian dari proyek galacticos jilid pertama, Zizou dipekerjakan oleh Los Blancos dengan memecahkan rekor transfer internasional dari Juventus. Madrid tak sia-sia memberikan dana raksasa mengingat pemain Prancis jelas sudah dapat dibuktikan membantu klub memenangkan La Liga dan gelar Sepak bola liga Champions selama lima masa. Salah satu momen yang paling baik Zidane adalah mencetak gol voli ke gawang Bayer Leverkusen di final Liga Champions 2002 sebelum mengangkat piala tersebut. Kontribusi besar Zidane bakal selalu diingat dengan di pendukung Madrid. Zidane sekarang sedang berusaha menduduki kesuksesan yg lebih raksasa lagi dalam kapasitas menjadi pelatih.
  2. Puskas bergabung dengan Real Madrid di umur yang sudah tidak remaja (31). Namun, ia sukses membentuk kombinasi yang menonaktifkan bersama legenda Madrid yang ada di seluruh dunia Alfredo Di Stefano. Punggawa asal Hungaria itu dapat mengantarkan klub meraih tiga gelar La Liga serta tiga Piala Eropa dengan beruntun. Selain itu, ia pun pernah menjadi top skor La Liga selama empat cuaca secara beruntun. Puskas sudah sepantasnya punya catatan gol yg luar biasa bersama Madrid sehabis mengemas 242 gol dengan 262 pertandingan. Ia juga berhasil memecahkan sejumlah pencapaian gol selama memperkuat Madrid.
  3. Real Madrid mendapatkan Roberto Carlos dari Inter Milan. Carlos kemudian menghabiskan 12 musim yang sukses di Santiago Bernabeu dengan mensiasati empat gelar La Sepak bola liga dan tiga trofi Sepak bola liga Champions. Carlos merupakan satu-satunya bek kiri terbaik yg pernah dimiliki Madrid serta tidak tergantikan oleh punggawa lain selama di tim. ia juga memegang pencapaian sebagai pemain asing terluas sering tampil membela Madrid dengan 584 laga. Carlos kerap menciptakan sejumlah target penting dalam karirnya dengan keahlian tendangan bebas yg dimilikinya. Ia memenangkan sejumlah trofi bersama Madrid serta merupakan salah satu bintang raksasa di era Los Galacticos.
  4. Cristiano Ronaldo adalah punggawa yang paling penting di skuad Real Madrid di generasi sekarang ini. Ronaldo bergabung dengan Madrid dari Manchester United setelah memecahkan rekor pemindahan dunia dan penampilannya relevant dengan harganya. Sejak berpindah ke Madrid, Ronaldo bermain sangat tajam sehingga sukses menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang waktu klub setelah melewati pencapaian Raul Gonzalez. Bintang Portugal itu juga sudah mensiasati satu La Liga, 2 Liga Champions dan 2 Piala Dunia Antarklub untuk waktunya di Santiago Bernabeu. Ronaldo juga memenangkan 3 trofi Ballon d’Or dengan seragam Madrid. Ia belum lama meneken kontrak baru memiliki durasi lima tahun sehingga potensial menutup karir gemilangnya dengan Los Blancos.
  5. Tidak banyak anda yang tahu bahwa Alfredo Di Stefano awalnya telah menandatangani masa kerja dengan Barca di tahun 1953 namun pada kesudahannya justru gabung ke Madrid hingga menjadi legenda di sana. Meskipun kepindahannya cukup polemis, tidak ada menyangkal bahwa Pada Stefano mampu memberikan efek yang besar selama di Los Blancos. Di Stefano membikin 308 gol dalam 396 penampilan untuk Real Madrid dan memenangkan banyak piala. Di Stefano juga mencatat sebagai satu-satunya pemain yg mampu mencetak gol didalam lima pertandingan final Gelar Eropa. 8 titel La Liga, 5 Trofi Eropa, 1 Copa Del Rey serta 1 Trofi Interkontinental merupakan sederet trofi yg telah diberikan pria berkebangsaan Argentina ini. Di Stefano bukan hanya pemain asing terpasti yang pernah bermain tuk Madrid, dia juga cerita sepakbola sepanjang masa.

Source: https://agenbola.io/

One thought on “5 Pesepakbola Asing Yang paling baik di Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published.